Sunday, January 15, 2017

Corel Draw X6 Installer


Pengertian Dan Fungsi Corel Draw. Sobat sudah mengenal program ini, software ini memiliki fungsi dasar untuk membuat sebuah gambar sobat, jadi jika sobat hobi menggambar atau mendesain dapat menggunakan softwere ini. Software ini yang dikenal dengan nama corel draw terakhir dengan versi X15 yang dilaunching pada tanggal 23 Februari 2008. Corel draw ini memiliki feature seperti smart drawing tool, table, quick start, save as template dan sebagainya.
Dalam keunggulan corel draw di banding software lain adalah sebagai Berikut:
1. penggunaan tool-toolnya yang sangat mudah sehingga dapat dipahami bagi orang yang baru belajar mendesain.
2. Gambar yang dihasilkan berbasis vektor dapat ditekan hingga menjadi paling rendah.
3. Banyak pengguna dari software ini, sehingga memungkinkan bagi anda untuk belajar di sebuah blog karena sudah banyak yang menyajikan cara menggunkan program ini.
4. Dengan mengguakan program ini anda dapat membuat atau mengkreasikan berbagai desain seperti logo, banner, dan undangan.
Nah gimana sobat, jika sobat tertarik ingin menggunakan sotware ini dapat di download di bawah ini, gratis kok downloadnya.
Silahkan di comot =>http://www.mediafire.com/file/qfbuf5ov71me5ew/CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer_EN32Bit.exe


Keygen
http://www.mediafire.com/file/kmcgdc0ps53llho/Keygen.exe

Cara Instal
1. Jalankan file Installer yang bernama "CorelDRAWGraphicsSuiteX6Installer_EN32Bit.exe", kemudian install seperti biasa.
2. Setelah proses instalasi selesai, Buka software CorelDraw X6.
3. Kemudian Tutup (Close) software-nya.
4. Maka akan muncul jendela aktivasi, lalu pilih "Already Purchase".
5. Buka folder Keygen, lalu jalankan Keygen-nya.
6. Pada Keygen, pilihlah "CorelDraw Graphics Suite X6".
7. Copy serial number yang ada di keygen, kemudian pastekan pada jendela aktivasi CorelDraw, lalu klik "Activate By Phone".
8. Maka akan muncul "Installation Code". Copy "Installation Code" tersebut, kemudian pastekan pada keygen, lalu klik tombol Activation.
9. Maka akan muncul "Activation Code", copy "Activation Code" tersebut, kemudian pastekan pada jendela aktivasi CorelDraw, lalu klik "Continue".
10. Selesai ^_^
 
System Requirements
  • Windows® 8 (32-bit or 64-bit Editions), Windows® 7 (32-bit or 64-bit Editions), Windows Vista® (32-bit or 64-bit Editions), or Windows® XP (32-bit), all with latest service packs installed
  • Intel® Pentium® 4, AMD Athlon™ 64 or AMD Opteron™
  • 1GB RAM
  • 1.5GB hard disk space 
  • 1024 x 768 screen resolution
  • DVD drive

Terima kasih anda telah mengunjungi blog ini dan telah "Download CorelDraw Graphics Suite X6 Full Version". Jangan lupa, untuk terus mengunjungi blog ini, karena blog ini akan terus melakukan update.

Corel Draw X6 Installer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

About

OPOR-Obrolan Seputar Komputer Pusat Informasi seputar komputer,gadget, dan teknologi yang dikupas secara real dengan sumber-sumber terpercaya.